Sukses

Hyorin `SISTAR` Pinjamkan Suaranya untuk Drama Ini

Hyorin `SISTAR` meminjamkan suaranya untuk mengisi soundtrack drama You Who Came From The Star.

Hyorin `SISTAR` merupakan salah satu idola yang terkenal dnegan suara lembutnya sekaligus enak didengar. Slaha satu personel SISTAR yang memiliki warna kulit eksotis ini didaulat untuk mengisi soundtrack drama You Who Came From The Star.

Hyorin yang tengah bersolo karier ini tentu saja senang mendapatkan tawaran ini. Hyorin pun tak main-main. Dengan segenap kemampuan vokalnya, Hyorin menyanyikan lagu bertajuk Ahnyeong yang berarti dua arti yaitu hello dan selamat tinggal, dilansir dari OhKPop, Rabu (22/1/2014).

Lagunya pun memiliki arti ganda di dalamnya. Suara yang dimiliki Hyorin disebut-sebut cocok dengan lagu yang menggambarkan jalan cerita drama yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Kim Hyun Soo.

Selain lagu ini, Hyoriin telah merilis album sebagai proyek solonya. Dengan single One Way Love yang berada di album bertajuk Love & Hate, Hyorin berusaha merajai dunia KPop.

Hyorin memang mengubah image-nya dalam karya solonya ini. Hyorin bermain dengan sisi femininnya. Padahal, jika tengah bersama rekan-rekannya di SISTAR, Hyorin menggambarkan dirinya sebagai wanita yang kuat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.