Sukses

Gisel-Gading Marten Belum Mau Punya Anak, Roy Marten Sabar

Roy Marten mengerti dengan keputusan menantu, Gisella Anastasia untuk menunda memiliki momongan.

Hingga saat ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten belum dikaruniai momongan. Meski begitu, ayahanda Gading, Roy Marten, tetap bersabar menanti kehadiran cucunya.

Ada alasan di balik belum adanya tawa anak kecil di rumah tangga Gisel-Gading. Kata Roy, Gisel memang belum mau memiliki momongan.

"Memang Giselnya yang saya dengar belum mau (punya anak). Karena karirnya kan lagi bagus-bagusnya, biarkan mereka menentukan hidup mereka. Saya orangtua cuma support," kata Roy di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2014).

Roy memang tak menekan Gading-Gisel untuk lekas memiliki anak. Pasalnya, saat ini Roy sudah punya lima cucu. "Saya sabar saja, saya nggak nuntut ke mereka," lanjut Roy.

Sejak Gading-Gisel menikah, Roy yakin putranya bisa menentukan yang terbaik untuk hidupnya. Bahkan, Roy mengaku jarang sekali bertemu Gading karena mereka berdua sama-sama sibuk.

"Dari pernikahan sampai sekarang paling ketemu baru dua kali. Dia sudah dewasa, berhak menentukan hidupnya sendiri," pungkas Roy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini