Sukses

Banyak Ditonton di Youtube, Drakula Cinta Diserbu Penonton?

Trailer film Drakula Cinta mendapat sambutan positif di Youtube. Jaminan filmnya bakal sukses di bioskop?

Trailer film Drakula Cinta mendapat sambutan positif di Youtube. Menanggapi hal ini, produser film Drakula Cinta, Ki Kusumo yakin kalau film horor terbarunya ini bakal diserbu penonton di bioskop.

"Dari trailer itu, artinya antusias masyarakat terhadap film Drakula Cinta begitu tinggi," ujar Ki Kusumo, saat dihubungi via telpon, Rabu (22/1/2014).

Ki Kusumo yang belakangan sibuk dengan band Soulnesia mengaku tak heran mengapa film Drakula Cinta mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Selain ide cerita yang berbeda, penggarapan film ini juga dirasakan spesial karena menggunakan beberapa artis asing.

"Semoga menjadi kenyataan. Kalau trailernya saja satu bulan di tonton satu juta orang, di bioskop bisa lebih dari itu. Semoga pemutaran perdana film Drakula Cinta besok (23 Januari 2014) mendapat sambutan yang positif," lanjut Ki Kusumo.

Film Drakula Cinta berkisah tentang pembunuhan beruntun drakula dengan cara memperdaya korban lewat cintanya. Ia datang dari kegelapan, membunuh dengan cinta kasih.

Kemunculan sang drakula berawal dari sebuah pameran benda-benda bersejarah dunia, yang diantaranya memamerkan taring drakula Rumania.

Meski ada larangan untuk tidak meneteskan darah pada taring tersebut, namun beberapa orang bertindak iseng. Itulah awal dari bencana tersebut.

Selain dibintangi aktris lokal seperti Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer, Ki Kusumo, dan artis cilik pendatang baru Axel Putra Kusuma, film garapan Putra Kusuma Pictures yang disutradarai A Leung Wong dari Hong Kong ini juga membesut aktris dan aktor asing.

Sebut saja Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia) dan bintang cilik Maxi (Amerika)>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.