Sukses

Penari Grup Pop Usia 52 Tinggal Bersama Wanita 20 Tahun

Keduanya juga dikabarkan sedang tinggal bersama di sebuah apartemen mewah kota Tokyo.

Salah satu personel grup pop Jepang TRF, dikabarkan mengencani seorang gadis yang usianya jauh lebih muda darinya. Member bernama Sam itu, kini sudah berusia 52, sedangkan wanita yang didekatinya masih berumur 20an tahun.

Dilansir dari Daily Sports melalui Tokyo Hive, kabar itu muncul pertama kali di majalah mingguan Flash dan turut mengatakan bahwa wanita tersebut bukanlah dari kalangan selebriti.

Pihak majalah pun mengatakan bahwa kini mereka sedang tinggal bersama di sebuah apartemen mewah di Tokyo. Manajemen Sam memiliki komentarnya sendiri mengenai hal itu.

"Kami akan menyerahkan hal-hal pribadi kepadanya. Kami masih belum mendengar kabar apapun mengenai dirinya yang menikah lagi," ungkap perwakilan manajemen Sam.

Sebelumnya, Sam pernah menikah dengan penyanyi wanita populer Namie Amuro yang kini sudah berusia 36 pada 1997 lalu. Keduanya bercerai pada 2002 dan telah memiliki anak yang kini usianya 15.

Grup TRF yang dibentuk pada 1992, mengusung aliran musik Dance-pop dan RnB. Personelnya antara lain rapper DJ Koo, vokalis utama Yu-ki, serta para penari Chiharu, Etsu, dan Sam. Mereka sudah memiliki sekitar 17 album dan beragam single laris.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini