Sukses

Petra Sihombing Ajak Duet Adik Kandung

Saat ini, Petra Sihombing tengah sibuk promosi single terbarunya. Namun, duetnya kali ini bukanlah dengan sesama musisi.

Saat ini, Petra Sihombing tengah sibuk promosi single terbarunya. Namun, duetnya kali ini bukanlah dengan sesama musisi, melainkan bersama adik kandungnya, Ben Sihombing.

"Sekarang gue lagi promo single terbaru, judulnya Mind. Gue duet sama adik, kebetulan dia yang bikin," ucap Petra saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2014).

Petra cukup merasa aneh pada dirinya, lantaran banyak penyanyi solo yang memilih berduet dengan musisi terkenal tapi dirinya justru memilih berduet dengan adiknya.

"Pertama karena pas dengar lagunya, gue suka banget, dan dia nyanyiinnya enak banget. Aneh ya, biasanya orang duet nyari penyanyi yang terkenal, gue duet sama adek. Sebetulnya gue pengin kasih sesuatu yang beda saja," ujarnya.

Lagu yang dikemas secara sederhana itu, masih mengusung tema cinta. "Cerita cinta-cintaan biasa. Lo bayangin terbang sama dia (kekasih), romantis-romantisan zaman dulu banget. Lagunya gue bikin modern, lebih kayak kakak adik gitaran di rumah, di kamar begitu," tandas Petra Sihombing.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini