Sukses

Demi Komunikasi, Yesung `Super Junior` Buka Akun Facebook

Yesung `Super Junior` secara resmi membuka akun media sosial miliknya agar bisa berkomunikasi dengan penggemarnya.

Yesung `Super Junior` tengah menikmati tugas kenegaraannya dalam wajib militer sejak Mei 2013 silam. Otomatis, Yesung terpaksa absen dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Selama menjalankan wamil selama kurang lebih dua tahu, Yesung pasti akan merindukan keluarga, rekan-rekannya di Super Junior, hingga penggemarnya. Untuk menghibur diri, Yesung kerap kali melakukan komunikasi dengan penggemarnya melalui media sosial.

Yesung telah memiliki sebuah akun Twitter, dimana ia bisa berekspresi dan mengabarkan  kondisinya kepada fans. Namun satu media sosial dirasa kurang oleh Yesung.

Akhirnya, Yesung membuka sebuah akun media sosial Facebook miliknya secara resmi. Yesung mengungkapkan jika akun Facebook ini juga akan ia gunakan untuk memfasilitasi komunikasi antara dirinya dengan penggemar.

Baru saja dibuat, akun Facebook pribadi milik Yesung ini langsung kebanjiran permintaan pertemanan. Selain itu, kehadiran Yesung pun mendapatkan jempol oleh 90 ribu penggemarnya.



Yesung mulai camp militer Jeonbook Jeonju sebagai cadangan 35, di daerah Jeonju, Korea Selatan. Lokasi pelatihan Yesung ini cukup jauh dari Seoul, Korea Selatan.

Yesung mengumumkan dirinya akan mengikuti wamil pada konser Super Show 5 (SS5) yang berlangsung di Seoul, 2013 silam. Keputusan Yesung itu mendapatkan dukungan dari penggemar dan rekan-rekannya di Super Junior.

Bahkan, Leeteuk yang juga masih wamil ikut menenangkan hati Yesung. Pasalnya, Yesung mengakui dirinya sempat takut menghadapi wamil.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini