Sukses

Bermain dengan Anak, Bedu Pilih ke Pasar Malam

Jika ada waktu senggang, komedian Bedu lebih memilih untuk menghabiskan waktu untuk bermain bersama kedua anaknya.

Jika ada waktu senggang, komedian Bedu lebih memilih untuk menghabiskan waktu untuk bermain bersama kedua anaknya. Melihat keriangan dan kelucuan anak saat bermain, menjadi kepuasan tersendiri bagi Bedu.

"Kalau ada waktu, saya biasanya ajak istri juga main sama anak-anak. Kalau nggak ada waktu cukup, sebelum berangkat kerja ya ketemu anak dulu, cium pipinya," ucap Bedu saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014) malam.

Saat mengajak kedua anaknya bermain, Bedu tak pernah menggiring buah hatinya ke pusat perbelanjaan. Justru, ia lebih memilih mencari taman yang luas dan memiliki area bermain anak.

"Kadang-kadang kita pergi keluar ya memang cari tempat untuk bermain, main-main saja di sana. Paling sering ajak anak ke tempat-tempat arena bermain gitu kan, ya taman bermain lah," urai Bedu.

Bedu juga memiliki keinginan untuk mengajak anak-anaknya bermain di wahana besar seperti Disneyland. "Pengin ajak anak pergi ke Disneyland. Kayaknya kalau pergi ke situ, anak pasti senang. Tapi karena belum mampu ke situ, jadi ya ke pasar malam saja lah yang ada genjot-genjotan gitu," kata Bedu tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.