Sukses

Suka Duka Vino G. Bastian Cari Investor untuk Filmnya

Biasa menjadi aktor utama, Vino G. Bastian kalai ini menjadi produser untuk filmnya berjudul <i>Tabula Rasa</i>.

Vino Bastian mencoba peruntungannya dengan menjadi produser untuk film Tabula Rasa. Ini merupakan kali pertama Vino terlibat bukan sebagai aktor dalam penggarapan film.

"Sebelumnya sih sudah pernah tapi untuk film pendek dan jadi pemain juga. Kalau ini kan benar-benar di balik layar," kata Vino ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014).

Tugas pokok Vino kali ini adalah mencari sponsor. Lantaran pengalaman pertama, suami Marsha Timothy ini awalnya cukup menemui kesulitan.

"Kesulitannya itu meyakinkan investor kalau film ini bagus. Ya intinya bagaimana caranya kita meyakinkan investor untuk gabung di film ini," jelas Vino.

Untuk menjalani profesi barunya ini, Vino sampai membaca buku panduan sebagai produser film. "Tapi yang paling gampang adalah belajar sambil terjun langsung. Saya bisa langsung turun cari sponsor," ucap Vino.

Adapun Tabula Rasa merupakan film dengan genre drama keluarga. Film ini mengangkat cerita yang lain dari biasanya, yaitu kekayaan makanan dan masakan Indonesia. Para pemain yang mendukung film ini antara lain Dewi Irawan, Yayu Unru, Ramdan Setia, dan Jimmy Kobogau. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini