Sukses

Siti Liza Hibur Korban Banjir di Kelurahan Pejagalan

Tak saja memberikan bantuan berupa makanan, obat-obatan dan pakaian, Siti Liza juga menyanyikan lagu Kereta Malam kepada korban banjir.

Pedangdut Siti Liza ikut prihatin atas musibah banjir di Jakarta. Sebagai rasa kepeduliannya, dia mengunjungi posko penanganan banjir di kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara, Kamis (23/1/2014)

Dalam kesempatan itu, Siti menyusuri rumah-rumah di sana dengan menumpang perahu karet. Lalu, dia bersama lurah setempat mengunjungi kantor Kelurahan Pejagalan yang dijadikan tempat pengungsian untuk warga.

Tiba di sana, Siti langsung disambut gembira ratusan warga. Selain memberikan bantuan berupa pakaian kering, obat-obatan, dan makanan, Siti menyempatkan diri menghibur dengan melantunkan nyanyian.

Warga yang kebanyakan dari kalangan ibu-ibu dan anak-anak itu diajak Siti ikut bernyanyi. Suasana semakin meriah saat mereka menyanyikan lagu Kereta Malam bersama-sama.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka. Dan kehadiran saya di sini bisa menghibur. Supaya mereka nggak sedih lagi," ujar Siti.

Ini bukan kali pertama Siti turun langsung memberikan bantuan untuk para korban banjir. Pelantun lagu Jangan Oh Jangan ini pernah melakukannya pada musim banjir di 2013. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini