Sukses

Farhat Abbas Sadar Dirinya Tak Bermanfaat

Entah apa alasannya, pengacara Farhat Abbas tiba-tiba berkicau tentang dirinya yang tidak bermanfaat.

Entah apa alasannya, pengacara Farhat Abbas tiba-tiba berkicau tentang dirinya yang tidak bermanfaat. Dituliskan langsung melalui akun Twitter pribadinya, pria yang baru saja absen dari pernikahan putri tirinya ini pun menyadari akan kekurangannya tersebut.

"Dulu gue nggak bermanfaat mungkin, guenya saja yang ge er merasa bermanfaat." tulis Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Kamis (23/1/2014).

Uniknya, alih-alih berencana untuk mengubah sikapnya, Farhat justru menuturkan kalau ia sudah memantapkan diri untuk berhenti bermanfaat.

"Kini gue nggak bermanfaat juga dan gue udah nggak mau bermanfaat lagi. Thanks." lanjutnya tegas.

Diketahui, kerap membuat kontroversi dengan pernyataan-pernyataan kerasnya, Farhat memang tak jarang harus berhadapan dengan orang-orang yang tidak setuju dengannya.

Namun demikian, dirinya bersikukuh jika hal itu bukan dimaksudkan untuk mencari gara-gara, melainkan sebuah himbauan agar generasi muda Indonesia tak mengikuti hal-hal yang dirasanya kurang baik.

"Niat gue bukan cari musuh dan gara gara dengan pemuda-pemuda pintar pendukung mereka! Gue cuma pengen kita jangan seperti mereka." kicau Farhat dalam sebuah kesempatan [baca: Alasan Farhat Abbas Selalu Bermulut 'Pedas'].(Feb)

Baca juga:
Farhat Abbas Sindir Pesta Pernikahan Putri Nia Daniati
Hubungan Farhat Abbas dan Putri Nia Daniati Tidak Harmonis?
Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri, Ini Kata Nia Daniati
Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri Nia Daniati
Tak Hadiri Siraman Anak, Farhat Abbas Bangga Tetap Diberitakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media

    Farhat Abbas

Video Terkini