Sukses

Ariel NOAH Raih 3 Nominasi di World Music Awards

Menyusul Afgan, Ariel NOAH resmi tercantum sebagai nominator tiga kategori di ajang World Music Awards.

Ariel NOAH resmi tercantum sebagai nominator World Music Awards untuk kategori World Best Live Act, World Best Entertainer, dan Best Male Artist.

Tampil sebagai wakil terbaru Indonesia, Ariel pun berkesempatan untuk menjajal kemampuannya dengan penyanyi Internasional lain seperti Christian Bautista, Jay Chou, G-Dragon, Eminem, Michael Buble, Justin Bieber, sampai penyanyi senior sekelas Elton John.

Selain itu, dengan masuknya nama Ariel, maka dipastikan ada 12 musisi indonesia yang akan unjuk gigi di ajang itu. Sebut saja Afgan, Agnes Monica, Anggun, Krisdayanti, Raisa, Rossa, Fatin Shidqia Lubis, Repvblik, S4, Vieratalle, JKT48, hingga NOAH.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan puncak acaranya bakal digelar.

World Music Awards sendiri merupakan salah satu penghargaan musik terbesar di dunia. Dimulai sejak 1989 silam, acara ini sukses menjadi tolak ukur musik serta membantu para seniman baru untuk mencapai sukses secara global.

Sayangnya, sejak penghargaan terakhir yang diadakan di Monte Carlo, Monaco pada 2010 silam, belum ada upacara lanjutan dari ajang ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.