Sukses

Endhita Kesulitan Jaga Anak Bareng Onci `Ungu`

Tak seperti kebanyakan pasangan selebriti yang bisa berbagi peran untuk menjaga si buah hati, pasangan Endhita dan Onci justru sebaliknya.

Tak seperti kebanyakan pasangan selebriti yang bisa berbagi peran untuk menjaga si buah hati, pasangan Endhita dan Onci justru sebaliknya. Endhita mengaku kesulitan berbagi waktu dengan gitaris band Ungu tersebut untuk menjaga anak pertama mereka, Kaines Adriana Kayra yang kini berusia 14 bulan.

"Susah juga ya (kalau bagi tugas jaga anak). Onci juga nggak nentu jadwalnya (manggung bersama Ungu). Kita paling kumpul pas bermain bareng-bareng saja," ucap Endhita saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Kerap menghabiskan waktu bersama anak, menjadikan model dan artis kelahiran Jakarta, 3 November 1975 ini telaten dan berpengalaman dalam merawat dan menjaga sang putri.

"Dari bayi nggak repot, masih manis. Sekarang sudah satu tahun ke atas, sudah punya ego, punya mau sendiri, makan jadi milih. Jadi kita orangtua yang harus memahami kemauannya," terang bintang film Belahan Jiwa ini.

Jika sedang bersama anak, diakui Endhita, ia akan mencoba memperkenalkan anaknya untuk bermain di udara bebas. Ia tak ingin anaknya hanya menikmati hiburan melalui tayangan film kartun di televisi.

"Aku sih kayak lebih ngenalin anak ke alam terbuka. Dia senang diajak ke lapangan atau di luar rumah. Kan bosan kalau di dalam rumah terus," tutup Endhita.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.