Sukses

Lily Allen Unggah Video Lirik 'Air Balloon'

Lily Allen unggah video lirik 'Air Balloon' ke YouTube. Lily sendiri sedang menggarap videoklip lagu ini di Afrika Selatan.

Lily Allen, penyanyi wanita asal London, Inggris belum lama ini mengunggah video lirik ke YouTube untuk single Air Ballon.

Seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk, Rabu (22/1/2014) baru-baru ini, video lirik Air Balloon yang diunggah ke YouTube tanggal 21 Januari lalu telah dilihat sebanyak 73.602 orang.

Video lirik yang berdurasi 3 menit 56 detik ini mengadopsi tema yang sama dengan liriknya, yang dideskripsikan lewat font yang menyerupai balon dan animasi grafis visual yang sangat menghibur.

Videoklip Air Balloon sendiri kabarnya masih dalam proses pengerjaan. Dikabarkan lokasi syuting videoklip ini mengambil tempat di Afrika Selatan. Hal ini disinyalir ketika Lily sempat mengunggah beberapa foto ke akun resmi Instagramnya saat berada di lokasi syuting, di Afrika.

Dalam foto tersebut, Lily terlihat tengah menaiki seekor zebra. Saat itu ia tengah menggunakan baju putih transparan, celana pendek berwarna biru dengan rambut terkuncir.

Lebih lanjut, Air Balloon merupakan single kedua Lily dari album terbarunya yang akan rilis tahun ini. Ini adalah album ketiga sekaligus bukti kembalinya Lily ke dunia musik setelah vakum sejak tahun 2009 lalu. (Ars)


Baca juga:

Lily Allen Siap Kembali Lagi ke Industri Musik
'Hard Out Here' Videoklip Kontroversial Persembahan Lily Allen
2015, Adele Kembali Akan Gelar Tur?
Serukan HAM, Pussy Riot Tampil di Konser HAM New York
Tolak Beri kata Kunci Ponsel, Justin Bieber Hambat Penyelidikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini