Sukses

Star Wars Versi Animasi Pixar Sedang Disiapkan

Pihak Pixar dikabarkan menjalin kerjasama dengan Lucas Picture yang untuk menggarap tema baru animasi Star Wars.

Studio animasi Pixar yang terkenal melalui beberapa filmnya seperti Toy Story, Finding Nemo, dan Monsters University, dikabarkan sedang mempersiapkan versi animasi terbaru dari film fiksi ilmiah Star Wars.

Dilansir dari Latino Review melalui Comic Book Movie, pihak Pixar sudah menjalin kerjasama dengan Lucas Picture yang berada di bawah naungan Disney untuk menggarap tema untuk animasi baru Star Wars.

Selain itu, pihak Electronic Arts juga diberi kesempatan oleh Lucas Picture untuk mengembangkan versi video game secara khusus yang berkaitan dengan cerita baru Star Wars.

Belum diketahui garis besar cerita versi animasi baru ini, namun tersiar kabar dari Disney bahwa pihak studio Pixar diberi wewenang penuh untuk menggarap cerita utamanya.

Sebuah kabar lain yang diklaim dari pengawas cerita Pixar turut menyebutkan bahwa kisah dalam film animasi ini berkutat mengenai aksi Han Solo dan pesawat legendaris Millennium Falcon.

Star Wars Episode VII selaku sekuel resmi film bernuansa fiksi ilmiah itu, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Sehingga, fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi itu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.