Sukses

Ayah Stroke, Macaulay Culkin Belum Mau Jenguk

Ayah Macaulay Culkin, Kit Culkin yang kini tengah menderita stroke berat punya keinginan untuk punya hubungan baik lagi dengan anaknya.

Ayah Macaulay Culkin, Kit Culkin yang kini tengah menderita stroke berat punya keinginan untuk punya hubungan baik lagi dengan anaknya. Harapannya ini sebenarnya sudah ada sebelum dirinya berjuang hidup dengan penyakitnya.

Dan pemain film Home Alone itu telah diminta datang ke sebuah rumah sakit di Oregon sejak Selasa (21/1/2014), di mana Kit dirawat. Namun, hingga berita ini diturunkan Macaulay Culkin belum juga mengunjunginya.

Dilansir Contactmusic, Jumat (24/1/2014), saat ini Macaulay Culkin memiliki jadwal yang padat hingga Maret 2014 mendatang. Ia sudah diatur akan memulai tur AS dengan bandnya The Pizza Underground. Kerabatnya berharap Macaulay bisa mengunjungi Kit sebelum terlambat.

Seorang sumber mengatakan kalau Macaulay telah menerima kenyataan pahit kala dirinya terasing dari ayahnya sejak dirinya ditahan sementara sementara kekayaannya dipegang orangtuanya pada tahun 90-an.

Kit dikabarkan telah kehilangan hampir semua fungsi motorik dan prognosisnya pun tak baik. Sebelumnya, Kit telah berhasil membuat karier Macaulay gemilang.

Dan Kit telah berusaha keras untuk dapat kembali berhubungan baik dengan Macaulay. Bahkan, dia telah meminta bantuan para kerabatnya untuk bisa bertemu dengan mantan pemain cilik tersebut.(Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini