Sukses

Grammy Awards 2014 Tambah Satu Nominasi Baru

Grammy Awards 2014 menambah satu lagi nominasi, yaitu Best American Roots Song. Musisi yang masuk ke nominasi ini adalah Sarah Jarosz, dll.

Akan ada yang berbeda pada Grammy Awards tahun ini. Pasalnya pada Grammy Awards tahun ini, nominasi yang akan diperebutkan para musisi dunia bertambah satu.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Grammy Awards, Grammy.com baru-baru ini, nominasi Grammy Awards tahun ini bertambah satu sehingga total nominasi yang akan diperebutkan nanti menjadi 82 nominasi.

Nominasi baru yang ada di Grammy Awards tahun ini yaitu, Best American Roots Song dan musisi yang masuk dalam ketegori ini adalah Sarah Jarosz, Steve Earle, Tim O'Brien, Edie Brickell dan Allen Toussaint.

Selain bertambah satu nominasi, perubahan lainnya adalah adanya beberapa pergantian nama nominasi. Kategori Best Hard Rock/Metal Performance dipecah menjadi dua, yakni Best Rock Performance dan Best Metal Performance.

Sedangkan kategori Best Music Video berubah menjadi Best Short Form Music Video, dan Best Long Form Music Video menjadi Best Music Film.

Tentunya, adanya nominasi baru dan perubahan nama beberapa nominasi itu menjadi daya tarik tambahan bagi Grammy tahun ini.

Lebih lanjut, Grammy Awards ke-56 akan digelar pada 26 Januari 2013 di Staples Centre, Los Angeles. (Ars)


Baca juga:

Ini Dia Pembawa Acara Pre Ceremony Grammy Awards 2014
Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014
Eurythmics Bakal Reunian Demi Grammy Awards 2014
Katy Perry dan Lorde Siap Hentak Panggung Grammy 2014
Paul McCartney-Ringo Star, Siap Tampil di Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.