Sukses

Main Film Comic 8, Coboy Junior Puas

Boyband cilik Coboy Junior ambil bagian dalam film aksi-komedi Comic 8. Peran mereka memang tak besar. Kiky, Aldi, Bastian dan Iqbal hanya menjadi cameo di menit-menit awal film. Meski begitu, keempatnya mengaku puas.

"Sebelum nonton saya punya ekspektasi film ini keren. Ya walaupun Coboy Junior cuma masuk 15 detik seru juga, kan kami bukan stand up comedian," kata Kiki di acara gala premiere film itu di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Film Comic 8 diperankan oleh para comic (pelaku stand-up comedy) yang cukup ternama, diantara Mongol Stres, Ernest Prakasa dan Babe Cabita. Karena berkisah soal perampokan bank, banyak aksi tembak-menembak yang diselingi candaan kocak.

"Hasilnya memuaskan. Dari di lokasi syuting memang kami biasa bercanda main cela-celaan," timpal Bastian.

Menjadi cameo di film ini juga membangkitkan hasrat para personel Coboy Junior untuk main film lagi. Apalagi, film perdana mereka yakni Coboy Junior the Movie sukses menembus angka 500ribu penonton. "Iya nih, jadi pengin lagi, hehehe," ceplos Iqbal.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.