Sukses

Personel Coboy Junior Alami Perubahan Suara

Kekhawatiran mengenai perubahan suara yang dialami para personel Coboy Junior nampaknya semakin membesar.

Kekhawatiran mengenai perubahan suara yang dialami para personel Coboy Junior nampaknya semakin membesar. Apalagi, satu-persatu personel kini mulai beranjak dewasa.

Misalnya, Kiki yang menjadi punggawa Coboy Junior paling tua. Saat ini, Kiki berusia 16 tahun. Perubahan suara dari anak-anak ke dewasa sudah mulai terlihat saat Kiki berbicara. Rupanya, perubahan vokal ini juga menjadi bahasan di internal Coboy Junior.

"Semua orang mengalami itu (perubahan suara). Kami kan beda setahun-setahun, dan yang berubah duluan itu Bang Kiki, aduh gimana nih," kata Bastian di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Ditunjuk seperti itu oleh Bastian, Kiki mengakui suaranya mulai berubah. Namun, para personel dan manajemen Coboy Junior memaklumi hal itu.

"Kami nggak bisa jaga (pita suara) misalnya jangan pecah. Kan itu sudah pasti. Paling jaga suara saja, harus latihan terus. Jadi cara mengatasinya ya alami saja, semua laki-laki pasti mengalami perubahan itu," timpal Iqbaal.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini