Sukses

Ailee Mulai Bersinar di Dunia Musik

Ailee mulai bersinar di dunia musik dengan single barunya yang belum lama ini dilepas ke pasaran.

Ailee tampaknya mulai bisa melupakan kasus foto bugilnya yang sempat meresahkan. Kini, Ailee berusaha untuk mengembangkan kariernya di dunia tarik suara dengan karya miliknya.

Dengan single bertajuk Singing Got Better, Ailee mulai menapaki dunia hiburan yang bakal melambungkan namanya. Lagu tersebut bahkan mulai dikenali di ranah internasional.

Singing Got Better berada di posisi ketiga tangga lagu ternama dunia Billboard. Padahal, lagu tersebut belum lama dirilis. Hal ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi Ailee, dilansir dari OhKPop baru-baru ini.

Ailee menjelaskan jika lagu terbarunya ini merupakan karya yang direkam 3 tahun lalu. Lagu ini ditulis oleh mentor Ailee yaitu Wheesung. Setelah dilakukan 16 kali mixing, barulah karya berharga ini diluncurkan.

Kemampuan vokal Ailee memang cukup mumpuni sehingga meraih penghargaan. Ia menonjol dalam acara penghargaan musik sebagai Best Vocal Performance dalam MNet Asian Music Awards 2013. Ailee sempat mengungkapkan dirinya tak percaya berhasil meraih piala ini.(Des)

Baca juga:
Ailee Ingin Kariernya Berjalan Mulus
Meski Foto Bugil Beredar, Ailee Tetap Tebar Senyum
Ailee Tak Malu Akui Foto Bugilnya Beredar Luas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.