Sukses

Bastian Coboy Junior Ingin Jadi `Orang Gila`

Tak hanya bernyanyi, para personel Coboy Junior rupanya juga memendam hasrat untuk kembali bermain film. Bastian misalnya. Ia terang-terangan ingin memerankan karakter yang cukup menantang di sebuah film, seperti orang gila.

Hal itu diungkapkan Bastian saat menghadiri gala premiere film Comic 8 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014). Perkenalan Coboy Junior dengan dunia film sebenarnya sudah terjadi cukup lama. Pada 2011, mereka bermain di film 5 Elang. Dua tahun kemudian, empat bocah ini pun merilis film Coboy Junior the Movie.

"Kalau kemarin (di film Coboy Junior the Movie) kami jadi karakter kami sendiri. Ya mau lah jadi orang gila," ceplos Bastian.

Senada dengan Bastian, Iqbaal juga menginginkan peran yang lebih segar. Namun, ia belum tahu kapan Coboy Junior akan kembali main film lagi.

"Kami ingin mencoba hal baru. Doakan saja biar bisa main film lagi," pungkas Iqbaal.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini