Sukses

Hidup Oki Setiana Dewi Berubah Setelah Menikah

Sejak dipersunting Ory Vitrio, artis Oki Setiana Dewi mengakui jika kehidupannya langsung berubah

Sejak dipersunting Ory Vitrio pada 14 Januari lalu, Oki Setiana Dewi mengaku jika kehidupannya langsung berubah. Jika saat masih melajang Oki bebas melakukan berbagai hal, saat berumah tangga ia harus berpikir untuk melayani suami dengan baik.

"Pasca menikah memang ada hal yang berbeda, ada tanggung jawab lebih. Apa lagi tanggung jawab seorang istri kan melayani suami dan merawat anak-anak aku nanti," ucap Oki saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2014).

Salah satu perbedaan rutinitas yang mulai Oki rasakan, adalah waktu untuk melayani suami dalam menyiapkan makanan. Ia mengaku mulai sering menghabiskan waktu untuk memasak makanan kesukaan sang suami.

"Yang paling kentara adalah setiap hari saya harus masak. Karena sedih membiarkan dia belum makan," tutur bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Untungnya, artis kelahiran Batam, 13 Januari 1989 itu sama sekali tak terbebani dengan tanggung jawab barunya sebagai seorang istri. Justru, ia menjadikan aktivitas baru yang dilakukannya untuk menyenangkan suami sebagai bagian dari ibadah.

"Hal-hal yang tadinya tidak saya lakukan sekarang harus saya lakukan saat mengurus suami. Sekarang waktunya benar-benar terbagi, selalu ingat suami dan keluarga," kata Oki. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini