Sukses

Nirina Zubir Tak Lagi Berburu Peran Utama

Sadar adanya regenerasi, Nirina Zubir tak lagi <i>ngoyo</i> mendapatkan peran utama di film.

Bila beberapa tahun sebelumnya Nirina Zubir rajin muncul di film sebagai pemeran utama, hal itu berbeda ketika Nirina bermain untuk film Comic 8. Meski perannya cukup berpengaruh terhadap alur cerita, Nirina cukup puas jadi pemeran pembantu.

Ditemui usai gala premiere film Comic 8 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014), Nirina mengaku ia tak lagi berburu peran utama. Menurutnya, yang terpenting saat ini ialah seberapa berpengaruhnya peran yang ia mainkan di sebuah film.

"Aku percaya regenerasi. Kalau film ini aku yang pengin, karena karakternya beda. Tertantang lah. I'am a actress. Jadi bukan masalah peran utama, tapi peran kita berarti atau nggak, kehadiran kita harus memberi warna yang berbeda," kata Nirina.

Di film Comic 8, istri Ernest Cokelat ini dipoles menjadi detektif wanita yang menangani kasus perampokan bank yang didalangi Delapan Comic (pelaku stand-up comedy). Peran ini membuat Nirina baku tembak dan memegang senjata api sungguhan. Inilah yang bikin Nirina terpacu.

"Masih eksplor lagi, mau cari karakter yang beda lagi, ini kan sudah beda banget, perbedaan karakter. Pengin yang peran travelling. Terus belum pernah antagonis, jadi pengin sih," tutur bintang film Get Married. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini