Sukses

Oki Setiana Dewi: Sekarang Waktunya Nikmati Masa Pacaran

Oki Setiana Dewi mengaku tengah menikmati momen bahagia bersama suaminya, Ory Vitrio, sebagai pengantin baru.

Oki Setiana Dewi mengaku tengah menikmati momen bahagia bersama suaminya, Ory Vitrio, sebagai pengantin baru. Saat ini, dikatakan artis berusia 25 tahun itu, ia dan suaminya tengah melewati masa-masa pacaran.

"Sekarang waktunya menikmati masa-masa pacaran, kan kita sebelumnya tidak pacaran. Tinggal sekarang dua minggu menikmati masa-masa pacaran," ucap Oki saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2014).

Bintang sinetron Dari Sujud Ke Sujud mengatakan kalau dirinya sempat kaku saat menjalani masa pacaran dengan Ory usai resmi menjadi suami istri. Ia bahkan malu saat tangannya dipegang sang suami.

"Rasanya begini lho dipegang tangan. Dipanggil sayang juga saya langsung deg-degan," kata Oki tersipu malu.

Dijelaskan Oki, ia memang tak menjalankan proses pengenalan pasangan lewat cara berpacaran. Karena itu, ia pun merasa canggung kala sang suami mulai mencurahkan kasih sayang kepadanya.

"Kalau teman-teman lihat pas sudah akad nikah Bang Rio (panggilan suami Oki) pegang tangan saya kali pertama itu deg-degannya minta ampun, tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Karena kita kan menjaga sekali, setelah menikah kan bisa segala macam," jelas Oki Setiana Dewi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.