Sukses

Oki Setiana Dewi Tak Dilarang Suami Jadi Artis

Oki Setiana Dewi tak dilarang sang suami, Ory Vitrio untuk terus berkarir di dunia entertain.

Aktivitas Oki Setiana Dewi di dunia seni peran tetap akan berjalan meski sudah menikah. Menurut wanita berusia 25 tahun itu, Ory Vitrio sang suami, tak melarangnya untuk melanjutkan profesinya sebagai aktris.

"Alhamdulillah Bang Rio tidak menuntut apa pun. Dia support pekerjaan aku asalkan nggak lupa sama kewajiban aku," ucap Oki saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2014).

Untuk saat ini, Oki belum memiliki rencana untuk meninggalkan panggung hiburan. "Mungkin nanti kalau sudah punya anak kali ya. Karena Oki juga suka akting jadi ya enjoy aja," ujar artis berdarah Jawa-Palembang ini.

Oki yang juga dikenal sebagai penulis novel ini mengatakan kalau suaminya menyarankan dirinya untuk berkiprah di dunia pendidikan ketimbang berkarier di panggung entertainment.

"Bang Rio sebenarnya lebih senang aku ngajar. Ngajar anak-anak dibanding syuting, karena kalau syuting kan bisa sampai malam baru baru pulang. Kalau ngajar paling kan pagi sampai siang saja," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.