Sukses

Februari, Oki Setiana Dewi Bulan Madu ke Mesir

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio akan berbulan madu ke Mesir dan Mekkah pada Februari mendatang.

Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio berencana untuk melakukan perjalanan bulan madu ke Mesir dan Tanah Suci Mekkah. Bukan bulan madu biasa, sebab keduanya juga ingin menggali wawasan tentang peradaban Islam di Negara Piramida.

"Jadi ketika kita pergi kesana (Mesir) itu ada pelajaran yang bisa diambil. Kita bisa tahu soal sejarah-sejarah Islam di sana," ucap Oki saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2014).

Salah satu tujuan bulan madu Oki dan Rio di Mesir yakni mengunjungi kota Alexandria. Selain terkenal dengan bangunan dan sejarah Islam, kota tersebut juga menjanjikan pemandangan indah lewat pantainya yang eksotis dan romantis.

"Bang Rio itu pengin banget ke Alexandria. Kalau Oki kan sudah pernah kesana waktu film KCB (Ketika Cinta Bertasbih). Alexandria itu salah satu tempat yang indah banget dan Bang Rio itu kan suka pantai makanya Oki pengin ajak kesana," papar dia.

Perjalanan bulan madu nan romantis tersebut akan dilakukan Oki dan Rio secepatnya. Mereka pun sudah mulai mempersiapkan perjalan bulan madu yang akan dilakukan pada bulan depan.

"Insyaallah awal Februari kami pergi ke Mesir terus dilanjutkan dengan menunaikan ibadah umrah berdua," tutur Oki. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini