Sukses

Angel Lelga Akui Foto Telanjang di Cover Slank Adalah Dirinya

Belum lama ini beredar kabar soal foto telanjang Angel Lelga untuk cover album Slank [Baca: Tubuh Telanjang di Cover Album Slank ini Angel Lelga?]. Padahal di waktu yang sama, Angel sedang dalam masa persiapan kampanye calon legislatif untuk Jateng Dapil 5. Lantas benarkah itu foto Angel?

"Saya tidak menampik. Tapi itu sudah 15 tahun yang lalu. Saya masih belum mualaf," kata Angel Lelga saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Mantan istri Rhoma Irama itu mengaku syok ketika mengetahui kabar tentang beredarnya gambar dirinya yang topless tersebut. Pasalnya saat mendengar itu, Angel tidak sedang di Ibu Kota. Tanpa pikir panjang, ia pun buru-buru membeli tiket pulang ke Jakarta.

"Baru pulang dari dapil, saya dikasih tahu sama manajemen, saya kagetnya setengah mati. Saya juga sedih sedang tugas di Jateng 5," tukas Angel.

Ia langsung mendatangi bunda Iffet dan Slank untuk menenangkan diri. Hingga kini, perasaan sedih masih belum bisa dibendung. Hal itu terlihat wanita yang kini berkerudung meneteskan air matanya kala menjawab pertanyaan wartawan seputar foto vulgarnya itu.

"Saya nggak tahu itu darimana, coba kalau Anda digituin gimana. Padahal saya sekarang sudah mualaf," tandas Angel sambil mengusap matanya.(Ppt/Mer)

Baca juga:
Tubuh Telanjang di Cover Album Slank ini Angel Lelga?

Ditelanjangi Najwa Shihab, Angel Lelga: Saya Pendatang Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini