Sukses

Hua Ze Lei Versi Jepang Tampil di Film Baru Doraemon

Sang tokoh akan menjadi ahli pedang terkenal yang dekat dengan penjahat bernama Daburander dari Kerajaan Anjing Bow-Wanko.

Aktor Oguri Shun yang tenar melalui dorama Hana Yori Dango sebagai Rui Hanazawa (dalam Meteor Garden dikenal sebagai Hua Ze Lei yang dimainkan Vic Chou), dikabarkan bakal meramaikan film animasi Doraemon: Shin Nobita no Daimakyou ~Peko to 5-nin no Tankentai~.

Ini menjadi yang kedua kalinya bagi Oguri Shun untuk terlibat dalam anime Doraemon. Sebelumnya, ia pernah menjadi cameo (figuran tamu) di film Doraemon: Nobita and the Island of Miracles sebagai karakter Amaguri Shun.

Dalam kesempatan kali ini, Shun akan mengisi suara tokoh bernama Saber, seorang ahli pedang terkenal yang dekat dengan penjahat bernama Daburander dari Kerajaan Anjing Bow-Wanko, seperti diwartakan Crank In melalui Tokyo Hive.

"Nobita no Daimakyou yang mengudara sejak 1982 merupakan film favorit saya di antara semua film Doraemon, dan saya berpikir saya harus menjadi cameo seperti Amaguri Shun kemarin, tetapi saya harus beraksi sebagai karakter sungguhan, jadi saya kini benar-benar bahagia," ungkapnya saat membeberkan kesempatan mengisi peran sebagai Saber.

Lalu ketika mengomentari perannya, Shun menyatakan, "Saya belum pernah bermain sebagai penjahat dengan suara sendiri sebelumnya, jadi saya akan bersenang-senang."

Selain itu, aktris Natsume Miku akan menjadi pengisi suara anime untuk yang pertama kalinya melalui film ini. Ia pun mengaku terkejut sekaligus bahagia saat mendapat tawaran tersebut. Miku bermain sebagai putri dari Kerajaan Anjing Bow-Wanko. "Saya berada di studio lebih lama dari yang saya duga sebelumnya, tapi itu merupakan pengalaman luar biasa," ujarnya.

Doraemon: Shin Nobita no Daimakyou ~Peko to 5-nin no Tankentai~ akan menjadi remake bagi film Nobita no Daimakyou yang rilis 1982 silam. Film ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-80 judul karya Fujiko F. Fujio dan akan tayang pada 8 Maret 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini