Sukses

Foto Mesum Rony Dozer untuk Promo Judul Film?

Foto-foto Rony Dozer tengah melakukan adegan mesum ramai di dunia maya. Foto untuk promosi film?

Baru-baru ini ramai tersebar foto Rony Dozer tengah berciuman dengan seorang perempuan di atas tempat tidur. Namun diyakini, foto tersebut sengaja disebar untuk promo sebuah judul film horor.

Foto itu sendiri awalnya muncul dari sebuah blog. Ada dua foto yang dipasang dan tampak pria dengan wajah dan tubuh sangat mirip dengan Rony Dozer.

Di foto tersebut, pria yang mirip Rony Dozer tengah mencium seorang wanita di atas tempat tidur. Di foto lainnya, telihat Rony tengah bergumul dengan wanita tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai foto-foto tersebut, pemilik nama panjang Rony Antonius Setiawan ini seperti bingung. "Foto yang mana ya?" tanya balik Rony,  saat dihubungi wartawan, Jumat (24/1/2014).

Rony sendiri mengaku belum melihat foto tersebut. Bintang film Jaelangkung itu pun yakin kalau pria di foto tersebut bukan dirinya. "Wah, jangan-jangan bukan foto saya. Atau mungkin hanya mirip saja. Saya mau lihat fotonya dulu deh," bantah pria kelahiran Bali, 20 Agustus 1975 ini.

Namun banyak pihak yang meyakini kalau foto tersebut memang sengaja disebar. Foto tersebut sengaja disebar untuk kepentingan promosi sebuah judul film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini