Sukses

Drama Korea `Ojakgyo Family` Semakin Seru

Drama Korea produksi tahun 2011 'Ojakgyo Family' berkisah tentang lika-liku keluarga di sebuah perkebunan dekat Seoul.

Drama Korea produksi tahun 2011 'Ojakgyo Family' berkisah tentang Hwang Chang-sik (Baek Il-sub) dan Park Bok-ja (Kim Ja-ok) yang memiliki empat anak laki-laki dan tinggal bersama ibunya, Nenek Shim (Kim Yong-rim) di sebuah perkebunan dekat Seoul.

Empat anak tersebut terdiri dari anak sulung, Hwang Tae-sik (Jeong Woong-in) yang bekerja sebagai terapis fisik dan anak kedua, Hwang Tae-bum (Ryu Soo-young) yang bekerja sebagai wartawan perusahaan penyiaran, serta anak ketiga, Hwang Tae-hee (Joo Won) bekerja sebagai detektif polisi di sana.

Sementara si anak bungsu, Hwang Tae-pil (Yeon Woon-jin), masih belum bekerja.

Suatu hari kedamaian perkebunan Ojakgyo itu terusik dengan kedatangan Baek In-ho (Lee Young-ha) yang menyatakan jika perkebunan itu adalah miliknya dan harus dikembalikan.

Baek In-ho berencana untuk menjual perkebunan itu dan menutupi kerugian dari investasi yang ia lakukan. Beruntung, sebelum penjualan perkebunan Ojakgyo itu terjadi, Baek In-ho malah hilang saat melakukan perjalanan ke Cina.

Hilangnya Baek In-ho ini membuat keluarga Hwang sedikit lega. Namun kelegaan ini tak berlangsung lama karena putri Baek In-ho, Baek Ja-eun (Kim Yu-jin) datang dan menagih tanah tersebut.

Baek Ja Eun adalah “Nation Fairy”, begitu ia disebut. Walaupun sombong dan egois, tapi ternyata Baek Ja-eun adalah bunga kampus. Tapi begitu ayahnya menghilang, dunianya runtuh.

Akhirnya Chang-sik dan Ja-eun berkompromi bahwa keluarga Chang-sik tetap diizinkan tinggal di perkebunan Ojakgyo untuk sementara waktu dan Ja-eun tinggal bersama mereka. Ja-eun berjanji akan mengganti uang yang telah dikeluarkan keluarga Hwang selama mengelola perkebunan tersebut apabila terjual kelak. Chang-sik pun menyanggupi akan membiayai kuliah Ja-eun agar bisa selesai dan memberi uang saku kepada gadis tersebut.

Namun permasalahan muncul karena perbedaan gaya hidup keluarga Hwang dengan Ja-eun yang biasa hidup mewah. Tidak heran jika sering timbuk konflik antara Ja-eun dengan keluarga Hwang yang sebenarnya tidak rela meninggalkan perkebunan tersebut. Di sisi lain, juga muncul bibit-bibit cinta antara Tae-hee dan Ja-eun namun hubungan mereka bermasalah lantaran ayah kandung Tae-hee ternyata meninggal akibat tabrak lari yang dilakukan In-ho, ayah Ja-eun.

Nah, akankah Ja-eun mendapatkan kembali perkebunan Ojakgyo yang merupakan warisan keluarganya? Bagaimana kisah asmara Ja-eun dan Tae-hee selanjutnya? Ikutilah drama Korea Ojakgyo Family selengkapnya di layar Indosiar setiap hari Senin-Minggu dini hari pukul 03.30 WIB. Jangan sampai terlewatkan.(indosiar.com/Fachri/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini