Sukses

Alexa Key 'Comeback' ke Panggung Musik

Hengkang dari RCM, Alexa Key kembali muncul dengan single berjudul Comeback.

Alexa Key muncul kembali setelah hengkang dari Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani. Pelantun lagu Aku Kangen Aku Rindu itu menandakan kembali kemunculannya lewat single bertajuk Comeback.

"Lagu Comeback jadi cara aku untuk menandai kembalinya Alexa Key ke panggung musik," ucap Alexa saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2014).

Sama seperti lagunya terdahulu, Alexa tetap mengusung genre musik pop yang dibalut cerita percintaan remaja saat ini. Menurutnya, tema cinta masih sangat melekat di hati para pecinta musik Tanah Air.

"Jadi lagu Comeback lebih ke ungkapan isi hati seorang cewek kepada cowoknya. Mungkin yang tadinya nggak ketemu karena ngambek dan marahan, terus balikan lagi pacaran dan mesra-mesraan," terang Alexa.

Sebelum dikenal sebagai penyanyi, dara kelahiran Denpasar, 26 Oktober 1994 ini lebih dulu menjajaki dunia hiburan dengan profesinya sebagai model. Di tahun 2009, Alexa bergabung dengan manajemen RCM dan merilis lagu Aku Kangen Aku Rindu.

Ia juga pernah tampil sebagai model video klip pada lagu Bukan Cinta Manusia Biasa milik Dewa 19. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini