Sukses

Wild Romance, Pesona Cinta Sang Bodyguard Wanita

Drama Wild Romance tergolong unik karena menyajikan kisah cinta antara pengawal wanita dengan majikan prianya.

Dibintangi aktor Lee Dong-wook (Scent of a Woman) dan aktris Lee Si-young yang melejit berkat perannya sebagai Oh Min-ji di drama beken 'Boys Before Flowers', drama korea satu ini tergolong unik karena menyajikan kisah cinta tak biasa antara pengawal wanita dan majikan prianya.

Mengisahkan tentang seorang pemain bisbol dari klub Red Dreamers, Park Moo-yul (Lee Dong-wook), ceritanya pun sukses mendapat perhatian dari para pemirsa televisi akibat alurnya yang dipenuhi dengan unsur komedi.

Diceritakan, meski banyak digilai orang, Moo-yul juga kerap mendapat musuh. Termasuk dari para penggemar klub bisbol Blue Seagulls seperti Yoo Eun-jae (Lee Si-young) beserta ayah dan adiknya.

Suatu hari ayah Eun-jae berulangtahun dan merayakannya dengan pergi ke bar karaoke bersama Eun-jae dan adiknya. Mereka mabuk dan ketika ke toilet, ayah dan adik Eun-jae melihat sosok Moo-yul di ruangan sebelah. Tentu saja sebagai anti Moo-yul, ayah dan adik Eun-jae bertengkar dengan pemuda tersebut. Lantaran Moo-yul mendorong mereka, Eun-jae pun langsung membanting Moo-yul dengan jurus judonya.

Tak terduga peristiwa tersebut direkam dan tersebar di internet sehingga menjadi topik nomor satu. Video tersebut itu benar-benar mempermalukan Moo-yul lantaran ia dihajar oleh seorang tante-tante karena waktu itu dandanan Eun-jae memang norak seperti seorang tante.

Akhirnya, merasa tak ada jalan lain, Direktur komunikasi klub bisbol Red Dreamer memutuskan untuk menjadikan Eun-jae sebagai pengawal Moo-yul. Dengan begitu, pihak Red Dreamers bisa menyatakan video yang tersebar di internet itu adalah video pelatihan pertahanan Moo-yul bersama Eun-jae.

Pada mulanya, Moo-yul menolak karena Eun-jae adalah penggemar klub bisbol saingan, namun mereka akhirnya terpaksa setuju lantaran tidak ada cara lain dan Eun-jae bisa kehilangan pekerjaannya.

Karena perbedaan cukup besar di antara Moo-yul dan Eun-jae, tidak heran jika mereka sering ribut. Tetapi seiring waktu tidak dapat terbantah kalau tumbuh benih-benih cinta antara mereka.

Nah, akankah Moo-yul dan Eun-jae bisa bertahan melalui hidup mereka itu? Kejadian apa yang akan terjadi kepada mereka? Pastikanlah Anda tetap mengikuti kisah mereka dalam drama bertajuk Wild Romance setiap Senin-Minggu pukul 02.00 WIB di Indosiar. Jangan dilewatkan.(Indosiar/Fachri/Fb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini