Sukses

Wali Band Dirikan Posko Bantuan Banjir

Musim banjir, Wali band mendatangi posko-posko banjir untuk memberi bantuan dan menghibur.

Banjir Jakarta mendatangkan keprihatinan bagi para selebriti. Grup band Wali pun bergerak cepat untuk membantu korban banjir. Di beberapa titik, mereka membangun posko Wali Care untuk memberikan bantuan.

Jumat (24/1/2014) Wali mendatangi beberapa posko untuk meninjau pendisitribusian bantuan. Apoy, Ovie dan Tomi datang ke posko Wali Care yang terletak di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat.

"Kami ke sini bukan atas nama Wali Band, namun kami mengatas namankan Pengurus Wali Care, karena kami memang pengurusnya," kata Apoy.

Kedatangan Wali, membuat ibu-ibu rumah tangga antusias untuk melihat lebih dekat. Sayangnya, Wali tak lama di tempat itu. Mereka punya jadwal untuk mengunjungi posko lain.

"Karena posko-posko kami berada di titik pengungsi serta berbaur dengan pengungsi. Sayang sekali kami tidak bisa bersilaturahmi ke atap pengungsi korban banjir," lanjut Apoy.

Wali pun bergegas menuju kawasan lain yang juga terkena banjir cukup parah, yakni di kawasan Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Timur dan wilayah Gudang Peluru, Jakata Selatan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini