Sukses

Wali Perhatikan Korban Banjir Lansia dan Anak-Anak

Bantu korban banjir, band Wali lebih mengkhususkan kepada lansia dan anak-anak.

Grup band Wali membentuk wadah sosial bernama Wali Care untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Salahsatunya,  ialah ketika banjir melanda Jakarta selama beberapa minggu terakhir, membuat Wali Care terjun membagikan bantuan.

Menurut sang gitaris, Apoy, bantuan untuk korban banjir kali ini lebih dikhususkan kepada lansia dan anak-anak. Maklum, lansia dan anak-anak rentan terserang penyakit dalam kondisi banjir.

"Kita lebih ke anak-anak dan lansia. Disini ada sekitar 500 pengungsi, kawasan sekitar Petamburan aja," kata Apoy dikawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2014).

Untuk itu, bentuk bantuan yang diberikan pihak Wali berupa bubur kacang hijau, sembako (beras, mie instant, air mineral, susu dan pampers.

Sayangnya, Faank tak bisa hadir dalam aksi sosial ini karena sakit. Alhasil, Wali pun tak bisa menghibur masyarakat lewat tembang-tembang hitsnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.