Sukses

Raffi Sebut Ayu Ting Ting Janda-Angel Lelga Akui Foto Topless

Sebutan janda kepada Ayu Ting Ting kepada Ayu Ting Ting menarik perhatian pembaca Liputan6.com

1. Raffi Ahmad: Ayu Ting Ting, Kamu Sudah Janda ya?
Ayu Ting Ting dihubungi melalui sambungan telepon oleh teman-temannya seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, Billi Syahputra, dan Ayu Dewi. Momen itu berlangsung di acara musik yang dipandu Raffi cs, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2014)

2. Angel Lelga Akui Foto Telanjang di Cover Slank Adalah Dirinya
Belum lama ini beredar kabar soal foto telanjang Angel Lelga untuk cover album Slank. Padahal di waktu yang sama, Angel sedang dalam masa persiapan kampanye calon legislatif untuk Jateng Dapil 5. Lantas benarkah itu foto Angel?

3. Ini Alasan Angel Lelga Mau Difoto Topless
Menjadi seorang wakil rakyat tentu bukan hal yang gampang bagi pendatang baru seperti Angel Lelga. Banyak kritikan dan masukan dari masyarakat mengenai pencalonannya ini. Salah satu masalah yang kini tengah dihadapi wanita 30 tahun ini adalah beredarnya foto topless dirinya.

4. Apa Iya Nikita Mirzani Meninggal Dunia?
Kabar sakitnya Nikita Mirzani makin simpang siur. Belum jelas di rumah sakit mana Nikita dirawat, kali ini bintang film Comic 8 itu diberitakan meninggal dunia. Beberapa media elektronik menyebut Nikita telah menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung, Jumat (24/1/2014) sore.

5. Masuk Rumah Sakit, Nikita Mirzani Kena Serangan Jantung?
Jumat (24/1/2014) dini hari tersiar kabar mengejutkan dari artis sensasional Nikita Mirzani. Pemain film Pocong Keder ini dikabarkan tiba-tiba jatuh pingsan di kamar mandi dan harus dilarikan ke rumah sakit. Menurut pengakuan sahabat Nikita, Ronny, ibu satu anak ini diduga terkena serangan jantung.(Adt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini