Sukses

Tak Ada Eliminasi, Juri Beri Kesempatan 3 Besar New AFI

Ada yang berbeda dalam panggung eliminasi New AFI 2013, Jumat (24/1/2014).

Ada yang berbeda dalam panggung eliminasi New AFI 2013, Jumat (24/1/2014). Akademia yang masuk dalam tiga besar bisa bernafas lega lantaran para juri belum menentukan pemenang dari mereka hingga minggu depan.

Menurut para juri, yaitu Piyu, Trie Utami dan Maia Estianty, ketiga akademia ini menunjukkan penampilannya yang apik. Selain itu, ketiga juri ini memberi kesempatan lagi buat Nova, Stefany, dan Kevin untuk memberikan yang lebih baik lagi pada minggu berikutnya.

"Tak ada eliminasi. Kami memberi peserta kesempatan, tujuannya agar mental mereka siap. Dan spirit mereka makin tambah lagi," ucap Piyu, saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kemajuan teknik olah vokal ketiga akademia tersebut, menjadi alasan yang kuat mengapa ketiga juri memutuskan untuk tidak mengeliminasai salah satu dari mereka.

"Catatan mereka agak menarik. Masing-masing menunjukan progres yang baik. Kalau seandainya kita berikan kesempatan lagi, jadi akan jauh lebih asyik," ujar Trie Utami.

Ditambahkan Piyu, jika salah satu akademia ini tereliminasi, unsur persaingan sisanya jadi terlihat biasa-biasa saja. "Kalau masih bertiga spiritnya untuk fighting lebih menarik. Kalau tinggal berdua, ya sudah ketahuan siapa yang jadi juara," tandas Piyu.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini