Sukses

Nikita Mirzani Masih Hidup di RS Siloam

Kabar mengejutkan kalau Nikita Mirzani meninggal dunia ternyata tidak benar. Hal itu karena ada kesalahpahaman dari isi pesan singkat.

Jumat (24/1/2014) kemarin, Nikita Mirzani dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Kabar itu dihembuskan melalui pembicaraan sahabat Nikita, Ronny yang panik. Kala itu, ia mendapat pesan SMS yang menafsirkan bila pemain film Comic 8 ini sudah tiada.

"Sebelumnya saya mau minta maaf, soal kabar meninggalnya Nikita Mirzani itu tidak benar," ujar Ronny ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu (25/1/2014).

"Jadi ceritanya pas dapat SMS 'nggak ada' yang dikirim Hendrik, salah alamat. Harusnya untuk manajer Nikita yang tanya barangnya ada yang ketinggalan di rumah sakit apa nggak, dan dijawab nggak ada sama si Hendrik," Ronny menimpali.

Selain itu, teka-teki di mana istri Sajad Ukra ini berada mulai terkuak. Ronny mengatakan bila Nikita sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Nikita masih hidup dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam. Saya benar-benar minta maaf sekali lagi atas kesalahpahaman ini," tuntasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani jatuh pingsan di apartemennya Kamis (23/1/2014) malam, pukul 23.50 WIB. Pemain film Pokun Roxy ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit, kuat dugaan Nikita terkena serangan jantung.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini