Sukses

Pakai Bikini, Miranda Kerr Ucapkan Selamat untuk HUT Australia

Merayakan hari jadi ke-30 Negeri Kanguru, mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr nekat memilih bikini sebagai busananya.

Miranda Kerr adalah seorang supermodel  asal Australia. Ia terbiasa tampil di catwalk dengan pakaian-pakaian glamor di depan banyak orang. Namun hari ini Minggu (26/1/2014) untuk merayakan hari jadi ke-30 Negeri Kanguru itu, mantan istri Orlando Bloom ini memilih bikini sebagai busananya.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada anak-anak muda Australia melalui akun pribadi Instagramnya. Wanita 30 tahun ini mengenakan bikini hitam dan topi besar, Miranda tersenyum dan melirik ke arah kamera.

Bersama dengan foto seksi itu ia menulis, "Mengirimkan banyak cinta untuk teman-teman muda Australia. Kita sangat diberkahi memiliki negara yang sangat indah! #happyaustraliaday."



Dikutip dari Dailymail, Minggu (26/1/2014), dalam fotonya yang berlatar belakang pantai dan langit biru, ibu satu anak ini terlihat sangat menawan. Dalam gambarnya itu juga  terlihat tulisan `Happy Australia Day XXX`.

Tak hanya Miranda, penyanyi Australia Delta Goodrem dan presenter Renee Bargh juga mengucapkan lewat media sosial sambil mengibarkan bendera kebangsaan Australia.(Ppt/Feb)

Baca juga:
Miranda Kerr Tak Pakai `Celana Dalam` saat Hadiri Golden Globe?
Orlando Bloom Pilih Margot Robbie Gantikan Mantan Istri?
Miranda Kerr-Orlando Bloom Reunian di Ulang Tahun Anaknya



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.