Sukses

3 Wanita Cantik Ini Jadi Pusat Perhatian di Grammy Awards

Grammy Awards 2014 menjadi ajang para selebritis untuk tampil prima di red karpet. Dan ketiga artis ini mencuri perhatian paparazi.

Ajang penghargaan Grammy Awards telah dilaksanakan di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (26/1/2014) waktu setempat. Dalam acara itu banyak selebritis menyiapkan segala sesuatunya untuk tampil prima di The red carpet of the 56th Annual Grammy Awards. Namun tiga wanita cantik ini tampaknya mencuri perhatian lebih dari paparazi. Siapakah mereka?

Katy Perry, Taylor Swift dan Chrissy Teigen tampil sangat menawan. Dikutip Acehowbiz, Minggu (26/1/2014), ketiga wanita itu bahkan disejajarkan dalam kategori busana paling glamor dan elegan.

Pelantun Roar tersebut mengenakan gaun Valentino Couture yang pada bagian atasnya berupa kemben dan renda tipis. Sedangkan roknya sangat unik karena dibalut renda-renda dan seperti terdapat tulisan-tulisan yang tercetak. Sedangkan rambutnya digulung ke atas.

Selain Katy, ada penyanyi muda berbakat, Taylor Swift. Wanita 23 tahun ini mengenakan gaun Gucci berwarna silver sampai menutupi mata kakinya. "Sepertinya terlihat sangat gatal memakainya, tapi aku sangat menyukainya," ujar presenter Ryan Seacrest di red carpet. Baju itu memang sangat cocok dengan Taylor. Dengan rambut yang diikat sederhana membuatnya justru makin elegan.

Sementara Chrissy Teigen juga membuat red carpet Grammy Awards makin semarak dengan gaun berwarna emas dari Johanna Johnson. Istri musisi John Legend ini nampak sangat menawan dengan potongan rendah dadanya. Chrissy tersenyum ke arah kamera berkali-kali.

Tentu ajang ini menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi para artis Hollywood. Pasalnya mereka menjadi lebih terpacu membuat karya musik yang lebih hebat. Selain tiga wanita cantik itu, terlihat juga Colbie Caillat, Miranda Lambert, Pink, Paris Hilton, dan juga Blake Shelton.(Ppt/Mer) 

Baca juga:
Hadiri Pre-Grammy, Rihanna Kenakan Taplak Meja?

Lepas Kruk, Madonna Pastikan Tampil di Grammy Awards 2014
Tampil Mesra, Beyonce-Jay Z Buka Grammy Awards 2014
Berkat Album Reuni, Led Zeppelin Menangkan Grammy Awards 2014
Menang 'Best Rap/Sung Collaboration', Jay-Z Sebut Nama Blue Ivy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini