Sukses

Donghae-Eunhyuk `Super Junior` Antusias dengan Proyek Kolaborasi

Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` mengaku antusias dengan album duet yang bakal mereka rilis dalam waktu dekat.

Donghae dan Eunhyuk ikut memeriahkan dunia musik dengan menelurkan karya kolaborasi. Dua personel boy band ternama Super Junior ini memang memiliki misi khusus yaitu menyebarkan lagu mereka di ranah hiburan negara tetangga, Jepang.

Dengan album dalam Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk Ride Me, Donghae dan Eunhyuk siap untuk bertarung mendapatkan simpati dari pecinta musik. Sedikit bocoran, album ini akan berisi 13 lagu yang dinyanyikan oleh Donghae dan Eunhyuk.

Ride Me bakal mulai dipasarkan 26 Februari mendatang. Menjelang perilisan album ini, Donghae dan Eunhyuk mengaku tak sabar dan antusias dengan proyek kolaborasi ini. Setelah albumnya keluar, Donghae dan Eunhyuk bakal menggelar konser di Jepang.

Melalui akun Twitter miliknya, Donghae mengumumkan kegiatan yang ia lakukan bersama Eunhyuk dalam menghadapi kesibukkan proses penggarapannya. Kali ini, mereka tengah melakukan syuting menjelang konser kolaborasi mereka.

"Kami tengah proses penggarapan pembuatan video untuk konser Donghae dan Eunhyuk di Jepang. Ini merupakan kali perdana saya bertemu dengan Eunhyuk lagi setelah sibuk syuting drama," tulis Donghae.

Selain sibuk dengan proyek kolaborasi di dunia musik bersama dengan Eunhyuk, Donghae juga bakal terjun ke dunia akting. Donghae akan menjajal kemampuan aktingnya lewat film bertajuk Rumors.(Des)

Baca juga:
Donghae-Eunhyuk `Super Junior` Siapkan Kejutan Buat Penggemar
Duet Maut Donghae dan Eunhyuk `Super Junior` Siap Digelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.