Sukses

Ayu Ting Ting Ajukan Perceraian di Pengadilan Agama Depok

Niatan pedangdut Ayu Ting Ting untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Henry Baskoro (Enji) sudah bulat.

Niatan pedangdut Ayu Ting Ting untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Henry Baskoro (Enji) sudah bulat. Senin (27/1/2014), Ayu didampingi kuasa hukumnya, OC Kaligis dan Alfrian Bondjol terlihat mendatangi Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Mengenakan dress berwarna hitam, Ayu terlihat tenang saat berjalan memasuki Pengadilan Agama bersama kuasa hukumnya. Ia juga sempat melayangkan senyum kepada awak media yang sudah menunggunya sejak pagi tadi.

"Saya masuk dulu ya teman-teman," sapa Ayu sebelum memasuki Pengadilan Agama.

Hubungan Ayu dan Enji diketahui tak lagi harmonis sejak beberapa bulan terakhir. Enji dituding tak lagi memperhatikan pedangdut yang ngetop lewat lagu Alamat Palsu usai menikah.

Kisruh perceraian mulai terdengar kala Ayu mengandung anak pertamanya. Saat bepergian dengan perut membesar, Ayu selalu sendirian tanpa pernah ditemani oleh Enji. Termasuk, saat dirinya melahirkan beberapa minggu lalu, Enji juga tak menemani Ayu di ruang persalinan.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini