Sukses

Akhirnya, Ayu Ting Ting Gugat Cerai Enji

Ayu Ting Ting terlihat santai saat memasukan gugatan cerai terhadap Enji.

Ayu Ting Ting menepati janjinya untuk mengakhiri biduk rumah tangga dengan Henri Baskoro (Enji) usai melahirkan anak pertamanya, beberapa minggu lalu. Senin (27/1/2014), pedangdut berusia 21 tahun itu resmi mendaftarkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat.

"Saya sudah mendaftarkan gugatan (perceraian dengan Enji)," kata Ayu saat ditemui usai mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Kota Depok.

Didampingi tim kuasa hukumnya, O.C Kaligis dan Alfrian Bondjol, pelantun lagu Sik Asik tersebut terlihat tenang saat mendaftarkan gugatan cerai. Ayu bahkan masih memperlihatkan senyum kepada awak media yang menunggunya sejak pagi.

Gugatan perceraian yang dilayangkan Ayu terhadap Enji tak hanya dilakukan untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang masih berusia seumur jagung. Ayu juga meminta hak asuh anak pertamanya dari pernikahan bersama Enji.

"Ayu hanya minta hak asuh anak saja, bukan harta gono-gini," tambah kuasa hukum Ayu, Alfrian Bondjol. (fei)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Ajukan Perceraian di Pengadilan Agama Depok
Soal Rujuk dengan Enji, Ini Reaksi Ayu Ting Ting
Kasus Fitnah Ahmad Dhani, Farhat Abbas Diperiksa Polisi


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini