Sukses

Akhirnya, Ayu Ting Ting dan Enji Bakal Bertemu Juga

Pedangdut Ayu Ting Ting diperkirakan bakal bertemu dengan suaminya, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, tak lama lagi.

Pedangdut Ayu Ting Ting diperkirakan bakal bertemu dengan suaminya, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, tak lama lagi. Pasalnya, Ayu telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Besar kemungkinan, hakim akan memanggil keduanya untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Dalam prosesi sidang cerai, terlebih dahulu hakim akan mengadakan mediasi dan memanggil dua belah pihak. "Tergantung proses persidangan, kalau majelis hakim pengin Ayu dihadirkan ya saya hadirkan," kata kuasa hukum Ayu, Afrian Bondjol, di PA Depok, Senin (27/1/2014).

Sejak pisah rumah akhir Juli 2013 lalu, Ayu Ting Ting dan Enji tak pernah bertemu. Bahkan, hingga kini Enji belum melihat wajah bayi yang dilahirkan Ayu.

Bila nanti benar akan bertemu Enji, Ayu mengaku takkan melakukan persiapan apa-apa. Hatinya sudah ikhlas untuk bercerai.

"Nggak ada, nggak apa-apa kok," tandas Ayu. Rencana gugat cerai ini sudah tersiar sejak lama, tepatnya saat Ayu masih dalam kondisi hamil.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.