Sukses

Yuk, Nonton dan Ketemu Langsung Geisha di Liputan6.com

Kamu yang ngefans banget sama Band Geisha punya kesempatan nonton langsung dan bertemu dengan personel Geish dengan mengikuti kuisnya.

Liputan6.com kembali menggelar acara Double Date dengan bintang tamu kali ini band yang sudah terkenal dan keren banget, Geisha. Buat yang ngefans banget dengan Momo dkk bisa ikut nonton dan bertemu langsung dengan sang idola.

Acara bertajuk Double Date Live Streaming Romantic with Geisha akan berlangsung pada Senin, 3 Februari 2014 jam 14.00 WIB. Dalam aksinya nanti, Momo (vokal), Nard (bass), Aan (drum) dan Dhan (keyboard)-minus Roby (gitar), akan tampil selama satu jam dan membawakan sekitar enam buah lagu hits mereka.

Yang mau nonton dan bertemu langsung dengan pencetak hits Lumpuhkan Ingatanku itu juga bisa. Caranya gampang. Tinggal mengikuti kuisnya di Twitter Liputan6.com: @liputan6dotcom dan @Lip6showbiz.

Liputan6.com akan memilih tujuh orang pemenang yang beruntung. Dan setiap satu orang pemenang boleh membawa satu orang teman atau pasangannya. Bagi ke empat belas orang tersebut nantinya akan mendapatkan hadiah kaos keren dari Liputan6.com dan ditandatangani personel Geisha. Selain itu juga, akan mendapatkan hadiah DVD original dari Geisha.

Hadiahnya tidak untuk para pemenang kuis saja. Yang menonton live streaming juga berkesempatan mendapatkan total enam buah hadiah berupa kaos dan DVD original Geisha. Caranya pasti mudah, tinggal mengikuti acara dan mengikuti kuis yang akan digelar di tengah acara.

Februari sering disebut sebagai bulannya romantis. Semakin romantis kalau menyaksikan Geisha di Liputan6.com. Meski lagu-lagunya kebanyakan patah hati dan bikin galau, tapi pasti akan sangat romantis kalau nonton berdua pacar. Hehehe... (fei/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.