Sukses

Sudah Beraktivitas, Nikita Mirzani Masih Rasakan Sesak

Setelah tiga hari beristirahat di rumah sakit, Nikita Mirzani sudah mulai bisa beraktivitas lagi.

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakit lantaran dugaan sakit jantung yang dideritanya. Setelah tiga hari beristirahat, Nikita sudah mulai bisa beraktivitas lagi. Meski hanya sebagai bintang tamu di salah satu televisi.

Pemain film Nenek Gayung ini mengaku kalau kesehatannya belum sepenuhnya pulih. Kadang, ia masih merasakan sesak di dada.

"Belum sehat nih, masih sakit. Masih sesak," kata Nikita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/1/2014).

Cewek yang kerap tampil seksi ini enggan bercerita banyak tentang sakit yang dideritanya. Bahkan, saat ditanya tentang peristiwa yang membuat dirinya harus dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Siloam, Nikita langsung terdiam.

Sebelumnya, Nikita Mirzani jatuh pingsan di apartemennya Kamis (23/1/2014) malam, pukul 23.50 WIB. Pemain film Pokun Roxy ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit, kuat dugaan Nikita terkena serangan jantung.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini