Sukses

Kibasan Rambut Taylor Swift Semarakkan Grammy Awards 2014

All Too Well milik Taylor Swift membuat malam puncak Grammy Awards 2014 di Staples Center Los Angeles makin semarak.

Kemampuan Taylor Swift membawakan sebuah lagu memang sudah tidak diragukan lagi. Selain menulis sebagian besar lirik lagunya sendiri, wanita 24 tahun ini telah beberapa kali menyabet penghargaan musik. Menurut catatan, Taylor bahkan telah memenangkan sekitar tujuh tropi dari The Recording Academy.

Ia juga ikut tampil membawakan salah satu single dalam albumnya bertajuk `Red` yaitu All Too Well. Lagu ini adalah lagu ballad yang dimainkannya pertama kali secara live di ajang awards.

Dikutip EOnline, Senin (27/1/2014) Meskipun ia tidak membawa pulang satu pialapun dalam Grammy Awards 2014 kali ini, mantan kekasih Harry Styles ini tampil total. Taylor menyanyikan lagu sendunya itu dengan penuh penghayatan sampai-sampai ia mengibaskan beberapa kali rambutnya ke depan dan belakang, juga ke samping kiri dan kanan layaknya seorang rocker.

Sambil mengikuti alunan piano yang dimainkannya sendiri, Taylor Swift menumpahkan segala perasaannya di sana. Ekpresinya juga terlihat sendu, namun auranya menjadi sedikit bersemangat di bagian refren. Wanita berambut pirang ini juga tampil ayu dengan balutan busana putih yang menjuntai sampai ke belakang kursinya.

Kabarnya `All To Well` adalah tentang mantan pacarnya yang lain, seorang aktor tampan bernama Jake Gyllenhaal. Para penonton memberi wanita ini standing applause usai penampilannya. Di barisan penonton, terlihat ayah dan ibu Taylor tersenyum bangga kepada putri mereka.(Ppt/Mer) 

Baca Juga:

Grammy Awards 2014, Lorde Raih 'Best Pop Solo Performance'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini