Sukses

X-Men: Days of Future Past Pamer Adegan `Seram` di Instagram

Dalam teaser baru X-Men: Days of Future Past, beberapa adegan yang diperkirakan bakal seru dan 'seram' jika dilanjutkan.

Akun instagram XmenMovies beberapa waktu lalu memasang sebuah teaser untuk film X-Men: Days of Future Past. Di dalam cuplikan pendek itu, terdapat wajah para pemain serta beberapa adegan yang diperkirakan bakal seru dan 'seram' jika dilanjutkan.

Beberapa adegan memperlihatkan Wolverine (Hugh Jackman) yang terjebak di dalam air serta beberapa wajah yang tak asing seperti Mystique (Jennifer Lawrence), Profesor X (James McAvoy / Patrick Stewart), dan Magneto (Michael Fassbender / Ian McKellen).

Di situ tampak juga beberapa karakter baru yang belum ada di film-film sebelumnya. Mereka antara lain adalah James Proudstar / Warpath (Booboo Stewart), Blink (Fan Bingbing), dan Sunspot (Adan Canto).

Akun instagram tersebut juga mempromosikan Twitter @EmpireMagazine dan @XMenMovies yang menjanjikan kejutan dalam sebuah bocoran eksklusif pada 27 Januari 2014 mendatang.

Kisah dalam X-Men: Days of Future Past akan sedikit berbeda dengan versi komiknya yang mana dikirimnya karakter Kitty Pryde ke masa lalu melalui kekuatan Profesor X tua, digantikan oleh Wolverine yang akan bertemu versi muda Profesor X dan Magneto serta para mutan di masa lalu.

Baru-baru ini, Bryan Singer mengumumkan bahwa ada sekuel baru lagi yang akan diberi judul X-Men: Apocalypse pada 27 Mei 2016 mendatang. Rencananya, X-Men: Days of Future Past akan tayang perdana pada 21 Mei 2014 di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.