Sukses

Seksinya Agnes Monica - Farhat Abbas Dekat dengan Maia Estianty

Keseksian Agnes Monica di ajang Pre-Grammy 2014 menyedot perhatian pembaca showbiz liputan6.com

1. Agnes Monica Kembali Tampil Seksi di Pre-Grammy 2014
Agnes Monica kembali menampakkan diri di ajang Pre-Grammy 2014. Mengenakan busana yang tidak kalah seksi dengan tahun sebelumnya, Penyanyi RnB yang sedang memperkenalkan single 'Coke Bottle' di Amerika Serikat ini terlihat berfoto dengan penyanyi-penyanyi ternama dunia.

2. Ini Alasan Farhat Dekat dengan Maia Estianty
Ahmad Dhani pernah mempertanyakan mengapa Farhat Abbas sempat menyebut nama mantan istrinya, Maia Estianty dalam kicauannya di Twitter. Kala itu, Farhat berkicau bahwa dirinya berjanji akan berhenti menghujat Dhani jika Maia yang memintanya.

3. 3 Wanita Cantik Jadi Perhatian di GrammyAwards
Ajang penghargaan Grammy Awards telah dilaksanakan di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (26/1/2014) waktu setempat. Dalam acara itu banyak selebritis menyiapkan segala sesuatunya untuk tampil prima di 'The red carpet of the 56th Annual' Grammy Awards. Namun tiga wanita cantik ini tampaknya mencuri perhatian lebih dari paparazi. Siapakah mereka?

4. Geser Ariel NOAH, Al Ahmad Dhani Idola Baru Kaum Hawa
Al Ahmad Dhani kian sering muncul di televisi. Putra sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty ini, kini menjelma menjadi idola baru kaum hawa. Banyak yang tergila-gila dengan Al.

5. Akhirnya, Ayu Ting-Ting dan Enji Bakal Bertemu Juga
Pedangdut Ayu Ting-Ting diperkirakan bakal bertemu dengan suaminya, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji, tak lama lagi. Pasalnya, Ayu telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Besar kemungkinan, hakim akan memanggil keduanya untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga mereka.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini