Sukses

Anak Disunat, Ahmad Dhani Malah Menikah dengan Mulan Jameela

Ahmad Dhani akhirnya mengungkapkan kalau ia menikahi Mulan Jameela pada 13 Maret 2009. Padahal, saat itu, Al, El dan Dul sedang disunat.

Ahmad Dhani akhirnya mengungkapkan pernikahannya dengan Mulan Jameela. Dalam sebuah acara talk show, Dhani mengaku menikah dengan Mulan saat ketiga anak dari pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Al, El dan Dul sedang disunat.

Seperti diketahui, Al, El dan Dul disunat pada 13 Maret 2009. Acara itu sendiri berlangsung sangat meriah. Dhani menggelar acara sunatan di depan studio miliknya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Saat itu, Dhani menghadirkan artis-artis dari Republik Cinta Management (RCM) yang dipimpinnya, seperti Dewi-Dewi dan Mulan Jameela sendiri.

"Saya menikah (dengan Mulan) di rumah saya bareng pesta sunatan anak-anak di lantai satu. Anak-anak pesta sunatannya di lantai satu di rumah, kami melakukan pernikahan di lantai dua itu," kata Dhani di acara talk show Satu Jam Lebih Dekat.

Meski pernikahan itu tak terendus media, namun Dhani mengaku kalau pernikahan itu dihadiri orangtua dan keluarga masing-masing mempelai. "Ada semuanya koq," sambung Dhani.

Pengakuan Ahmad Dhani soal pernikahannya dengan Mulan Jameela sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Selama ini, Mulan disebut-sebut sebagai orang ketiga hancurnya rumah tangga Dhani dengan Maia Estianty. Dhani dan Maia bercerai pada 23 September 2008.

Dari pernikahannya dengan Mulan, Dhani telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Safeea. Meski tak diketahui kapan tanggal kelahirannya, namun diduga Safeea lahir pada 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini