Sukses

Gaun Paling Buruk di Malam Grammy Awards 2014

Momen penting di ajang musik bergengsi Grammy Awards akan selalu diingat. Pun dengan feysen yang ditampilkan para selebritis.

Tentu orang-orang akan mengingat momen-momen penting seperti penampilan spektakuler Beyonce dan Jay Z atau Queen Latifah-Madonna di Grammy Awards 2014 di Staples Center Los Angeles akhir minggu ini. Dan tentu mereka juga tidak akan lupa tentang fesyen berupa baju-baju yang dikenakan para artis Hollywood. Jika beberapa waktu lalu ada ulasan tentang baju cantik Beyonce, Taylor Swift, Katy Perry, dan Chrisst Teigen. Kali ini simak juga baju-baju terburuk Grammy Awards tahun ini menurut ibtimes.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman


Paula Patton

Paula Patton adalah istri Robin Thicke yang datang bersama suaminya ke malam puncak Grammy 2014. Paula dinilai memakai gaun buruk. Baju panjang yang menutup sampai kakinya ini terlihat tidak cocok di badannya. Pola zebra yang dipakainya itu dianggap tidak berhasil membentuk postur tubuhnya. Paula malah terlihat sedikit lebih tambun dari aslinya dan bentuk tubuhnya pun seperti `tenggelam` dalam gaun rancangan Nicolas Jebran tersebut.
3 dari 6 halaman


Ariana Grande

Gaun buruk berikutnya adalah milik penyanyi muda Ariana Grande. Pemenang National Youth Theatre Association Award ini memang sering tampil lebih dewasa dari umurnya. Namun, kali ini rupanya baju Ariana mendapat kesan buruk. Sebenarnya gaun hitam dengan corak bunga rancangan Dolce & Gabbana yang dipakainya tidak masalah, namun jika dilihat dari dekat Ariana memakai stocking vintage berwarna coklat kulit yang diduga berasal dari zaman nenek dan kakek kita dulu. Ditambah lagi sepatunya yang berwarna pink glossy.
4 dari 6 halaman


Natasha Beddingfield

Natasha Beddingfield mungkin tidak memiliki selera fashion sebagus suaranya. Buktinya pelantun These Words ini digolongkan ke dalam selebritis yang memakai gaun buruk di Grammy Awards 2014. Gaun milik Christian Siriano yang dipakainya berwarna oranye. Natasha terlihat lebih berumur dengan baju itu apalagi jika melihat bentuk keseluruhan outfitnya. Tatanan rambut dan make-up-nya pun berantakan, warnanya sangat tipis, bahkan lebih tipis dari warna tajam bajunya.
5 dari 6 halaman


Pharrell Williams

Siapa sangka laki-laki semodis Pharrell Williams harus masuk ke dalam selebriti bergaun buruk tahun ini di pesta Grammy 2014. Masalahnya ada pada topi yang dikenakannya. Selain lebih besar dari kepalanya, topi vintage Vivien Westwood dari koleksi desainer Inggris terlihat aneh di kepala sang rapper. Bahkan hal itu menjadi bahan omongan di Twitter. Pharrell juga kabarnya sempat jadi bahan tertawaan.
6 dari 6 halaman


Sara Bareilles

Penyanyi Sara Bareilles malam itu mengenakan baju bulu yang dinilai aneh. Ia seperti terlihat keberatan dengan baju bulunya yang bagian belakangnya menjuntai ke belakang. Bahkan memakai baju Blumarine; Kacey Musgraves ini, Sara dianggap  dianggap seperti penyihir Glinda --karakter fiksi dari Land Of The Oz--.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini