Sukses

Selena Gomez Tangisi Justin Bieber

Selena Gomez sedih akan kasus yang tengah terjadi menimpa Justin Bieber. Selena semakin sedih karena mendapati Justin Bieber berselingkih.

Setelah kasus Justin Bieber terkait balapan liar di bawah pengaruh alkohol mencuat dan menggemparkan publik, Selena Gomez dikabarkan menangisi pria yang bolak-balik menjadi kekasihnya itu. Apa yang membuat pelantun Come and Get It tersebut menangis?

Laman Showbizspy, Selasa (28/1/2014) menuliskan bahwa wanita muda ini sedih dengan kejadian yang menimpa Bieber. Selain itu, hal yang membuat dirinya lebih muram adalah kabar jika Bieber berhubungan dengan wanita lain yaitu Chantel Jeffries. Padahal Bieber-Selena baru saja mencoba memperbaiki hubungan kasih mereka.

Selena yang saat itu sedang makan malam bersama dengan artis dan model cantik Vanessa Hudgens di Craig, Los Angeles mendapat kabar bahwa Bieber malah bersenang -senang dengan wanita lain. Ia pun semakin bersedih dan patah hati. Ia tak tahu apa maksud Bieber tega berselingkuh.

"Dia (Selena Gomez) menangisi nasib Bieber, juga tentang pria yang tiba-tiba pergi dengan wanita lain itu," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife, Selasa (28/1/2014).

Melihat sahabatnya berkali-kali disakiti oleh si pria, Vanessa pun menenangkan Selena. Ia memeluk dan membangkitkan rasa percaya dirinya. Vanessa juga menyebutkan supaya Selena melupakan semua tentang Bieber. (Ppt/Ars)


Baca Juga:
Justin Bieber Acuhkan Ibunya
Polisi Tangkap Pria Mencurigakan di Depan Rumah Selena Gomez
Justin Bieber Dikhawatirkan Tewas Seperti Michael Jackson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.